Tuesday 23 March 2021

Surat Bebas Narkoba CPNS 2021

 

 

SURAT BEBAS NARKOBA

 

 

 

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

 

Nama                           : Samsul Kamal

Tempat, tanggal lahir  : Lhok Iboh, 12 Juli 1990

Agama                         : Islam

Kewarganegaraan       : Indonesia

Pendidikan Terakhir    : S1 (Strata Satu) Hukum Ekonomi Syariah

Alamat                         : Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Lhok Iboh No.44 Kecamatan

                                      Baktiya Barat, Kabupaten Aceh utara

No Telp/Handphone   : 082200000000

 

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penggunaan dan/atau pendistribusian Obat-Obatan terlarang, Zat Adiktif, dan Psikotropika.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, apabila pernyataan saya ini ternyata dikemudian hari tidak benar, maka saya bersedia dituntut di pengadilan sesuai peraturan perundang- undangan berlaku.

 

                                                                                    Lhok Iboh, 29 November 2021

 

                                                                             (Samsul Kamal)

No comments:

Post a Comment

MANAGEMENT SYARIAH

  A. PENGAWASAN DALAM ISLAM Kata pengawasan dipakai sebagai arti harfiah dari kata controlling. Control adalah pengawasan, penilikan, peng...